Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Maradona Sindir Pele dan FIFA

Senin, 01 Juli 2013 – 06:14 WIB
Maradona Sindir Pele dan FIFA - JPNN.COM
Diego Maradona. Foto: Ricardo/JPNN
JAKARTA - Legenda sepak bola Diego Maradona kembali membuat gigit jari fans Indonesia. Dijadwalkan menggelar konfrensi pres dan seminar bagi insan sepak bola di Asean Room Hotel Sultan kemarin (30/6),  Maradona ternyata hanya menggelar sesi konfrensi pres.

Pada acara konfrensi pres kemarin pun jadwal yang ditetapkan molor. Pihak panitia mengabari pertemuan dengan mantan pemain Napoli itu berlangsung pukul 15.00 WIB. Nyatanya tertunda hingga 15.50 WIB.

Diego membuka sesi konfrensi pres kemarin dengan menyebut alasan kedatangannya yang terlambat disebabkan penerbangan yang berat dan masih kurang tidur. Meski demikian dia akan melayani semua pertanyaan media.

Nah, pada perjumpaan kru media dengan  Maradona kemarin, pria berusia 52 tahun itu mengomentari banyak hal. Misal soal timnas Argentina yang sejak 1986 tak pernah juara dunia lagi, lalu kondisi timnas Argentina, rivalitasnya dengan Pele, dan Lionel Messi.

JAKARTA - Legenda sepak bola Diego Maradona kembali membuat gigit jari fans Indonesia. Dijadwalkan menggelar konfrensi pres dan seminar bagi insan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA