Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marah Nama Zylvechia Dipakai Penggemar, Franda Dicap Artis Sombong

Senin, 09 September 2019 – 16:21 WIB
Marah Nama Zylvechia Dipakai Penggemar, Franda Dicap Artis Sombong - JPNN.COM
Franda. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Franda belakangan ini menjadi pembicaraan warganet lantaran tak terima nama putrinya Zylvechia Ecclesie Heckenbucker digunakan oleh seorang fans untuk anaknya.

Lupaan emosinya itu dicurahkanya via Direct Message (DM) kepada fans tersebut. Franda bahkan menyebut bayi fans yang dinamai Zylvechia Kimberly itu tak pantas menyandang nama seperti putrinya.

Seriously your baby doesn’t deserve that name. Saya bikin sendiri nama itu, enggak cari dari buku atau manapun. Saya bikin sendiri, berusaha cari nama bagus unik yang enggak ada orang puna buat anak saha,” ungkapnya.

Dengan segala usahanya mencari nama untuk bayinya Franda tak habis pikir ada orang yang langsung memakai nama tersebut.

“Terus kamu nyolong nama itu buat anak kamu yang umurnya enggak jauh dari anak saya. Plek tulisannya. Plek, sepanggilanna, dan kalia kelihatan bangga sekali. Ngerti enggak rasanya kaya apa sakitnya,” cetusnya.

Pernyataan itu telah membuat orang tua Zylvechia Kimberly sakit hati dan mencurahkan isi hatinya lewat Insta Story. Mereka sama sekali tidak menyangka kalau nama tersebut akan berbuntut panjang dan membuat Franda murka.

“Intinya dari cerita ini hanya karena istri saya ngefans. Serendah apa anak kami sehingga dianggap tidak layak memakai nama Zylvechia,” pungkasnya.

Begitu kabari tersebut heboh, istri Samuel Zylgwyn ini menjadi sasaran kemarahan netizen. Sementara akun Instagram bayi Zylvechia_kimberly juga ramai komentaryang memberi dukungan bahwa dia pantas memakai nama Zylvechia.

Intinya dari cerita ini hanya karena istri saya ngefans. Serendah apa anak kami sehingga dianggap tidak layak memakai nama Zylvechia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close