Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Marah Saat Ditegur Satpol PP DKI Jakarta, Driver Ojol Viral ini Minta Maaf

Jumat, 31 Juli 2020 – 13:40 WIB
Marah Saat Ditegur Satpol PP DKI Jakarta, Driver Ojol Viral ini Minta Maaf - JPNN.COM
Driver ojol Gojek M Zaki membuat video permintaan maaf kepada Satpol PP DKI Jakarta. Foto tangkapan layar Twiter

jpnn.com, JAKARTA - Satuan Polisi Pamong Praja DKI Jakarta melalui akun Twitter resmi @SatpolPP_DKI mengapresiasi driver ojol bernama Zaki, yang sempat emosi lantaran ditegur tidak memakai masker.

Petugas Satpol PP yang terlihat tetap sabar menghadapi Zaki memilih memberikan maaf setelah mengakui kesalahannya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada saudara M. Zaki selaku mitra Gojek yang telah bebesar hati mengakui kesalahan dan meminta maaf kepada petugas Satpol PP dan seluruh jajaran Pemprov DKI Jakarta serta masyarakat," cuitnya.

Sementara itu, mitra driver Gojek yang videonya sempat viral, M. Zaki mengaku sangat menyesal atas perbuatannya yang tidak terpuji.

"Kepada masyarakat Indonesia, saya ingin meminta maaf atas kejadian video viral saya tersebut. Dan saya juga ingin meminta maaf kepada bapak dan ibu Satpol PP yang ada di lokasi tersebut, dan kepada rekan-rekan driver lainnya atas sikap saya yang buruk," kata Zaki dalam video yang beredar.

Zaki berharap kesalahan yang dia lakukan bisa menjadi pelajaran untuk semua masyarakat, khususnya rekan sesama driver ojek online, agar mematuhui protokol kesehatan.

Kepada pihak Gojek, Zaki juga berterimakasih karena telah diberi kesempatan untuk memperbaiki kesalahannya.

"Atas kejadian ini saya berharap kita semua dapat menaati protokol kesehatan yang berlaku di Indonesia. Terima kasih kepada PT Gojek Indonesia yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk meminta maaf kepada masyarakat," serunya.

loading...