Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marc Klok Hengkang, Presiden Klub Persija Bilang Begini

Rabu, 23 Juni 2021 – 23:17 WIB
Marc Klok Hengkang, Presiden Klub Persija Bilang Begini - JPNN.COM
Pemain Persija mengangkat trofi Piala Menpora usai mengalahkan Persib Bandung pada pertandingan leg dua final Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021). Pada pertandingan tersebut Persija menang dengan skor 2-1 atau menang agregat 4-1. FOTO: ANTARA/Mohammad Ayudha/aww.

jpnn.com, JAKARTA - Manajemen Persija Jakarta mengonfirmasi perihal hengkangnya Marc Klok dari skuad Macan Kemayoran, Rabu (23/6).

Presiden klub Persija Jakarta Mohamad Prapanca memastikan hengkangnya Klok tidak memengaruhi persiapan tim menuju Liga 1 Indonesia musim 2021-2022.

"Saya memastikan bahwa hal itu sama sekali tidak memengaruhi kondisi tim menuju Liga 1," ujar Prapanca, dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Rabu.

Meski demikian, Prapanca mengakui bahwa keputusan untuk menyudahi kontrak Klok cukup berat bagi kedua belah pihak.

Akan tetapi, hal tersebut terpaksa dilakukan lantaran Persija dan Klok tak menemui kesepakatan soal masa depan pemain naturalisasi itu.

"Tentu bukan keputusan yang mudah. Namun, pada akhirnya ini adalah keputusan terbaik baik bagi semua pihak," kata Prapanca.

Prapanca pun berterima kasih atas jasa Marc Klok di Persija selama 1,5 tahun.

Saat berseragam Monas di dada, Klok membantu Persija menjadi juara turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Dia pun dinobatkan sebagai pemain terbaik kompetisi tersebut.

Manajemen Persija Jakarta mengonfirmasi perihal hengkangnya Marc Klok dari skuad Macan Kemayoran, Rabu (23/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close