Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marc Klok Sedih tak Dipanggil Shin Yae Yong ke Timnas Indonesia

Rabu, 28 Agustus 2024 – 17:10 WIB
Marc Klok Sedih tak Dipanggil Shin Yae Yong ke Timnas Indonesia - JPNN.COM
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Kapten Persib Bandung Marc Klok sedih karena tidak dipanggil Pelatih Tim Nasional Indonesia Shin Tae Yong ke Skuad Garuda untuk babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Klok tak masuk daftar pemain yang dipanggil Shin untuk pertandingan yang digelar 5 September 2024 melawan Arab Saudi. Timnas Indonesia juga akan menjamu Australia pada 10 September.

Shin Tae Yong sudah merilis nama-nama pemain yang dipanggil untuk memperkuat Garuda Indonesia.

Namun, tidak ada nama Marc Klok di sana, padahal dia tampil apik bersama Persib Bandung dan mengantar Maung Bandung juara Liga 1 2023/2024.

Rupanya hal itu tak menjamin pemain naturalisasi itu dipanggil oleh pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Dari Persib, kabarnya hanya Dimas Drajad yang dipanggil Shin Tae untuk memperkuat Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

"Ya pasti sedih karena saya selalu mau main untuk negara, dengan musim lalu saya juara seharusnya ada di timnas," kata Klok, Rabu (28/8).

Meski begitu, Klok tetap menghormati keputusan Shin Tae Yong. Hal tersebut justru membuat Klok lebih termotivasi tampil lebih baik demi kembali mengenakan seragam Merah Putih.

Kapten Persib Bandung Marc Klok sedih tak dipanggil Shin Tae Yong ke Skuad Garuda untuk kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA