Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marc Marquez Beberkan Kunci Kemenangannya di MotoGP Aragon 2024

Selasa, 03 September 2024 – 21:28 WIB
Marc Marquez Beberkan Kunci Kemenangannya di MotoGP Aragon 2024 - JPNN.COM
Selebrasi Marc Marquez di MotoGP Aragon 2024. Foto: Gresini Racing

jpnn.com, JAKARTA - Marc Marquez mengatakan kecepatan dan kenyamanan motor Ducati Desmosedici GP23, menjadi kunci kemenangannya pada MotoGP Aragon 2024, pada akhir pekan kemarin.

Pembalap Gresini Racing yang mencatatkan waktu 41 menit 47,082 detik itu, bahkan tidak menemui kendala sejak memulai balapan dari posisi terdepan.

Di belakang Marquez, secara berurutan terdapat pembalap Prima Pramac Racing Jorge Martin dan Red Bull Gasgas Tech 3 Pedro Acosta yang mengamankan podium.

Seusai balapan, Marc Marquez yang meraih kemenangan pertama setelah tiga tahun, merasa sangat tersanjung sekaligus terharu dengan dukungan para penggemar di Spanyol.

"Balapan yang luar biasa, apalagi menang di depan para penggemar. Jalannya balapan memang sangat sulit tetapi bisa punya motor yang kencang, didukung fokus yang penuh di atas motor terutama di lap terakhir," kata Marc dalam siaran pers Federal Oil, Selasa (3/9).

"Bagaimanapun juga saya bisa mengatur jarak, apalagi saya makin nyaman dan punya performa lebih bila diperlukan di tengah balapan."

Pihak Federal Oil - selaku sponsor tim, pun mengapresiasi konsistensi pembalap Ducati Marc Marquez yang meraih kemenangan perdananya bersama Gresini Racing.

Marquez terakhir kali meraih kemenangan saat masih membela Repsol Honda di MotoGP Emilia Romagna 2021.

Marc Marquez membeberkan kunci kemenangannya pada MotoGP Aragon 2024 pada akhir pekan kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA