Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
MotoGP Australia

Marc Marquez Tak Banyak Bicara soal Posisi Start Dovizioso

Sabtu, 21 Oktober 2017 – 12:52 WIB
Marc Marquez Tak Banyak Bicara soal Posisi Start Dovizioso - JPNN.COM
Marc Marquez. Foto: Crash

jpnn.com, PHILLIP ISLAND - Pemilik pole position MotoGP Australia Marc Marquez tak mau ambil pusing dengan hasil yang diraih Andrea Dovizioso, dalam kualifikasi utama (Q2) MotoGP di Phillip Island, Sabtu (21/10) siang WIB.

Marquez dan Dovizioso adalah dua rider yang sedang bersaing ketat meraih gelar juara musim ini. Hingga 15 balapan alias sisa tiga seri lagi, Marquez sebagai petahana, masih memimpin klasemen dengan 244 poin, cuma selisih sebelas angka saja dari Dovizioso.

Pada Q2 MotoGP Australia tadi, Marquez membukukan waktu paling tajam satu menit 28,386 detik. Pembalap asal Spanyol berusia 24 tahun ini pun berhak start paling depan pada race besok.

(Marquez Start Terdepan di MotoGP Australia, Dovizioso ke-11)

"Seperti semua pembalap, saya ingin selalu di depan, tidak mau di belakang," kata Marquez saat diwawancarai awak MotoGP usai kualifikasi.

Pole position kali ini merupakan torehan yang ketujuh buat Marquez musim 2017. Sebelumnya, pemilik julukan Bayi Alien ini juga start paling depan di seri kedua Argentina, seri ketiga Amerika, seri ke-9 Jerman, seri ke-10 Ceko, seri ke-11 Austria dan seri ke-12 di Inggris.

Tiga di antaranya berakhir dengan podium juara yakni di Amerika, Jerman dan Republik Ceko.

Nah, saat disinggung soal hasil tak terlalu baik (posisi ke-11) yang diraih Dovizioso di Q2, Marquez tak mau banyak bicara.

Marc Marquez akan memulai balapan 27 lap MotoGP Australia di posisi terdepan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close