Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marcelo Tinggalkan Tugas Mulia Demi Bela Madrid!

Selasa, 04 Mei 2021 – 22:46 WIB
Marcelo Tinggalkan Tugas Mulia Demi Bela Madrid! - JPNN.COM
Bek Real Madrid Marcelo (kiri) berebut bola dengan kapten Chelsea Cesar Azpilicueta dalam leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Selasa (27/4/2021). (ANTARA/REUTERS/Sergio Perez)

jpnn.com, SPANYOL - Bek Real Madrid Marcelo meninggalkan tugasnya sebagai salah satu pengawas pemungutan suara pemilihan umum tingkat regional Madrid.

Marcelo melakukan itu demi bisa terbang bersama rekan-rekannya ke Inggris melakoni laga kedua semifinal Liga Champions kontra Chelsea, yang akan digelar Rabu waktu setempat atau Kamis (6/5) WIB.

Marcelo yang dimintai bantuan oleh panitia pemilu setempat, sempat menjalani tugasnya memantau pemungutan suara di daerah suburban La Moraleja pada Selasa (4/5).

Namun, pihak Real Madrid kemudian meminta izin kepada panitia pemilu agar Marcelo bisa meninggalkan tugasnya lebih awal.

Permintaan itu sempat ditolak, tetapi beberapa menit kemudian pengawas cadangan lainnya secara sukarela menggantikan tugas Marcelo.

Demikian dilaporkan stasiun televisi La Sexta yang dilansir Reuters.

Setelah itu, Marcelo segera bergabung dengan rekan-rekannya untuk terbang ke London demi persiapan leg kedua.

Real Madrid memburu partai final kelima mereka dalam delapan tahun terakhir, setelah di leg pertama bermain imbang 1-1 saat menjamu Chelsea.

Marcelo memilih meninggalkan tugas mulia sebagai salah seorang pengawas pemilu, demi membela Real Madrid di laga kedua semifinal Liga Champions.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close