Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marcio Souza Bawa Adik

Rabu, 19 November 2008 – 18:31 WIB
Marcio Souza Bawa Adik - JPNN.COM
LAMONGAN - Marcio Souza bakal punya pasangan baru yang sudah sangat dikenalnya. Itu terjadi jika adik striker asal Brazil tersebut diterima di Persela Lamongan untuk menggantikan Epalla Jordan yang dipecat. ''Beberapa hari lagi striker itu dipastikan sudah datang. Dia adik Marcio,'' kata Bendahara Persela Yuhronur.

Meski pemain yang belum diketahui namanya itu adik Marcio, lanjut dia, Persela tetap selektif melakukan seleksi pemain. Hal itu juga dibenarkan pelatih M. Basri.

Dia mengaku tidak mau mengulang apa yang sudah terjadi sebelumnya. Seleksi akan lebih selektif demi efisien tenaga dan dana. Kalau pemain yang didatangkan benar-benar tidak mumpuni, lanjut dia, dirinya lebih baik tidak menambah pemain. ''Ini ISL (Indonesia Super League) dan kami tidak mau mengulang masa lalu. Kami inginkan pemain yang benar-benar andal,'' tuturnya.

Sebenarnya, lanjut Basri, banyak tawaran pemain asing yang ingin mengikuti seleksi di Persela. Bahkan, sebagian juga sudah mengirimkan biodata beserta rekaman videonya.

LAMONGAN - Marcio Souza bakal punya pasangan baru yang sudah sangat dikenalnya. Itu terjadi jika adik striker asal Brazil tersebut diterima di Persela

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close