Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marck Klok kepada Suporter Indonesia: Dukungannya Luar Biasa!

Kamis, 02 Juni 2022 – 23:48 WIB
Marck Klok kepada Suporter Indonesia: Dukungannya Luar Biasa! - JPNN.COM
Marc Klok tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah merasakan atmosfer suporter Timnas Indonesia seusai bermain imbang 0-0 lawan Bangladesh. FOTO: ANTARA/MUHAMMAD ADIMAJA

jpnn.com, JAKARTA - Marc Klok merasakan atmosfer yang luar biasa saat Timnas Indonesia hanya bisa bermain imbang 0-0 lawan Bangladesh, Rabu (1/6).

Dia pun memberikan apresiasi kepada suporter Timnas Indonesia yang tak berhenti mendukung Skuad Garuda selama 90 menit pertandingan.

"Dukungan Anda luar biasa kemarin. Terima kasih banyak! Kami terus belajar dan berkembang," katanya.

Pemain yang kini memperkuat Persib Bandung itu memang menjadi motor yang mengajak rekan-rekannya untuk langsung menyapa suporter di tribun Stadion Si Jalah Harupat, Soreang setelah pertandingan selesai digelar.

Meskipun hasil imbang kontra Bangladesh, dia merasa senang motivasi dan dukungan tetap diberikan oleh para pendukung Skuad Garuda.

Bahkan, antusiasme yang berlebihan juga ditunjukkan oleh suporter dengan membakar flare setelah laga berakhir.

Nama Marc Klok sendiri memang masuk dalam daftar 23 nama yang dibawa Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong menuju Kualifikasi Piala Asia 2023.

Laga kontra Bangladesh sendiri, menjadi uji coba internasional resmi terakhir sebelum bertolak ke Kuwait untuk tampil di kualifikasi pada 8-14 Juni mendatang. (dkk/jpnn)


Marc Klok tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah merasakan atmosfer suporter Timnas Indonesia seusai bermain imbang 0-0 lawan Bangladesh

Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close