Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marco Motta Gabung, Persija Jakarta Kian Tangguh

Senin, 03 Februari 2020 – 15:46 WIB
Marco Motta Gabung, Persija Jakarta Kian Tangguh - JPNN.COM
Marco Motta saat diperkenalkan sebagai pemain anyar Persija Jakarta. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Persija resmi memperkenalkan Marco Motta sebagai penggawa baru di Kuningan, Jakarta, Selasa (3/2) sore. Pemain asal Italia akan berkostum Macan Kemayoran selama dua tahun ke depan.

Presiden Klub Persija Mohamad Prapanca menjelaskan bahwa tidak mudah baginya mendatangkan pemain yang pernah berkostum Juventus tersebut.

"Perjuangan panjang mendatangkan Marco Motta, kami yakinkan ke manajemen, dan kami bisa datangkan mereka untuk memperkuat pertahanan dengan pengalaman Motta," katanya, dalam jumpa pers.

Dia memastikan, selama dua tahun ke depan Motta akan membela Persija. Dengan begitu, lanjutnya, ada jaminan kekuatan di lini pertahanan di tim ibu kota Ini.

"Dia kami kontrak selama dua tahun, Motta saya yakin akan bawa nuansa baru di Persija," tegasnya.

BACA JUGA: Innalillahi, Mulyono Meninggal Dunia, Jasadnya Mengapung di Saluran Irigasi

Sebelumnya, Motta memperkuat tim asal Liga Siprus Omonia Nicosia. Di sana, dia tampil delapan kali dan tak mencetak satu gol pun. Mampukah Motta mengangkat performa Persija terutama di lini pertahanan? (dkk/jpnn)

 

Persija resmi memperkenalkan Marco Motta sebagai penggawa baru di Kuningan, Jakarta, Selasa (3/2) sore. Pemain asal Italia akan berkostum Macan Kemayoran selama dua tahun ke depan.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close