Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Innalillahi, Gusti Ngurah Suarsana Meninggal Dunia di Jayapura

Minggu, 02 Februari 2020 – 01:59 WIB
Innalillahi, Gusti Ngurah Suarsana Meninggal Dunia di Jayapura - JPNN.COM
Dosen Uncen Gusti Ngurah Suarsana ditemukan meninggal di Skyline, Jayapura, Jumat malam (31/1). Foto: ANTARA/HO/Polres Jayapura Kota

jpnn.com, JAYAPURA - Gusti Ngurah Suarsana, 55, Dosen Universitas Cenderawasih, ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya di kawasan Skyline, Jayapura, Papua, Jumat (31/1) malam.

Jenazah korban ditemukan tergeletak di lantai dalam rumah rumah eks-Lembaga Parisada Hindu Skyland Distrik Jayapura Selatan yang berada di sekitar area Pura Surya Buana Skyland.

Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yos Pugu kepada Antaranews.com di Jayapura, Sabtu, membenarkan adanya temuan jenazah dosen Uncen yang mengajar di fakuktas tehnik.

Dikatakan, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian korban, namun dari keterangan saksi diduga akibat penyakit yang dideritanya.

"Jenazah sudah dilakukan visum luar di RS Bhayangkara, namun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan Sabtu pagi tadi sudah dievakuasi ke Denpasar," ujar Puguh.

Puguh menjelaskan, dari keterangan saksi I Putu Gede Semara Jaya (30) menyampaikan korban menderita penyakit gula dan beberapa hari lalu korban sempat menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Dosen Uncen yang mengajar di fakultas tehnik itu ditemukan meninggal saat saksi, I Gede Ngurah ingin membangunkan korban sekitar pukul 21.00 WIT, namun tidak ada jawaban sehingga berupaya melihat ke dalam rumah melalui jendela dan melihat yang bersangkutan tergeletak di lantai.

BACA JUGA: Guru SMP Muhammadiyah Ini Tewas Ditabrak Seorang Pelajar

Gusti Ngurah Suarsana, 55, Dosen Universitas Cenderawasih, ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya di kawasan Skyline, Jayapura, Papua, Jumat (31/1) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close