Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Marco Motta Kenang Gol Indahnya ke Gawang AC Milan

Sabtu, 02 Mei 2020 – 23:38 WIB
Marco Motta Kenang Gol Indahnya ke Gawang AC Milan - JPNN.COM
Marco Motta. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Bek Persija Jakarta Marco Motta membagikan kenangan yang tak terlupakannya saat membela klub Serie A Italia, Genoa. Dia menceritakan momen penting saat berhasil menjebol gawang klub Serie A, AC Milan.

Pada laga yang digelar di Stadion Luigi Feraris, Senin (7/4) pada 2014 silam, Motta mampu tampil apik dan berkontribusi untuk timnya. Dia mencetak gol dengan tendangan voli keras memanfaatkan umpan dari corner kick.

Sepakannya itu tak mampu dibendung penjaga gawang AC Milan saat itu, Christian Abiatti. Capaian Motta itu membuat timnya yang sedang tertinggal dua gol, bisa memperkecil kedudukan. Sayang, saat itu Genoa mendapatkan satu-satunya gol dari Motta.

Meskipun timnya kalah, Motta menganggapnya sebagai salah satu pertandingan yang terbaik selama dirinya menjadi pesepak bola. "Saya merasa sangat senang dengan momen indah tersebut. Sayangnya kami kalah 1-2," ujar Motta, dilansir situs Persija.

Menurutnya, genoa sudah tampil apik. Sayangnya, barisan pertahanan AC Milan saat itu tampil luar biasa bagus untuk meredam serangan-serangan yang dibangun timnya kala itu.

BACA JUGA: Bu Desi Disekap 3 Bandit, Mulutnya Disumpal Kain, Lantas Barang Berharga Miliknya Digasak

"Sebenarnya kami bisa menyamakan kedudukan. Namun Mexes (Bek AC Milan, red) kala itu tampil sangat baik," terangnya. (dkk/jpnn)

loading...