Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marcus Gideon Buat Pengakuan Mengejutkan Soal Kevin Sanjaya, Apa Itu?

Selasa, 14 Juni 2022 – 09:09 WIB
Marcus Gideon Buat Pengakuan Mengejutkan Soal Kevin Sanjaya, Apa Itu? - JPNN.COM
Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo saat bertanding di perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (10/6). Minions, julukan Marcus/Kevin, menang atas ganda putra Malaysia Goh Sze Fei dan Nur Izzuddin 10-21, 21-11 dan 21-18. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Marcus Fernaldi Gideon membeberkan sejumlah fakta mengejutkan dari partnernya di sektor ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Hal itu diutarakan ketika Marcus menghadiri siniar di channel YouTube Badminton Experience yang dipandu dua pemain Denmark, Anders Antonsen dan Hans Kristian Vittinghus.

Ayah dua orang anak itu menyebut Kevin memiliki kemampuan yang lebih hebat darinya.

Marcus, bahkan melihat partnernya itu membutuhkan waktu yang lebih sedikit dalam mengasah kemampuan.

"Kevin lebih cakap (memiliki skill, red) dari saya. Kalau saya berlatih selama 8 jam, tetapi Kevin cukup 5 jam saja," ucap Marcus.

Marcus juga mengakui apabila Kevin memiliki cara bermain yang sangat menghibur. Hal itu secara tidak langsung membuat bulu tangkis makin dicintai banyak orang.

"Bagi saya (pukulan Kevin) membuat bulu tangkis makin menarik. Jadi, bisa mempromosikan olahraga ini, terutama di Indonesia," imbuhnya.

Marcus/Kevin kini tengah bersiap untuk mengikuti ajang Indonesia Open 2022. Di babak pertama, mereka harus melawan sesama wakil Merah Putih, yakni Wahyu Nayaka Arya/Ade Yusuf Santoso.(mcr15/jpnn)

Marcus Gideon buat sejumlah pengakuan mengejutkan soal Kevin Sanjaya. Apa saja itu?

Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close