Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Indonesia Masters

Marcus/Kevin Butuh 30 Menit Tembus ke Babak 16 Besar

Rabu, 24 Januari 2018 – 21:09 WIB
Marcus/Kevin Butuh 30 Menit Tembus ke Babak 16 Besar - JPNN.COM
Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Ganda putra peringkat satu dunia Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya tak menemui kesulitan melewati babak pertama Indonesia Masters 2018.

Pada pertandingan melawan ganda Thailand ranking 46 dunia, Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/1) malam, Marcus/Kevin menang 21-16, 21-16.

Statistik BWF merangkum, duel Duo Minions, julukan Marcus/Kevin melawan ganda dari Negeri Gajah Putih itu hanya berlangsung dalam durasi 30 menit. Ini adalah kemenangan pertama Marcus/Kevin, dari head to head pertama dengan Tinn/Kittisak.

Sayangnya, di 16 Besar besok, Marcus/Kevin akan berhadapan dengan pasangan Indonesia lainnya, Rian Agung Saputro/Hendra Setiawan. Sebelumnya, Rian/Hendra ke babak kedua setelah menyingkirkan ganda Malaysia Sze Fei Goh/Nur Izzuddin 19-21, 21-12, 21-12.

Selain dua ganda putra tersebut, Indonesia juga sudah meloloskan Berry Angriawan/Hardianto.

Sementara dua ganda putra yakni Hendra Aprida Gunawan/Markis Kido dan si juara Malaysia Masters 2018 Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto belum melakoni laga babak pertama mereka malam ini. (adk/jpnn)

Sayangnya, di 16 Besar Indonesia Master besok, Marcus/Kevin akan berhadapan dengan pasangan Indonesia lainnya, Rian Agung Saputro/Hendra Setiawan.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close