Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mardani PKS Percaya Diri, PKB dan PDIP Bakal Usung Anies di Pilkada Jakarta 

Kamis, 04 Juli 2024 – 17:07 WIB
Mardani PKS Percaya Diri, PKB dan PDIP Bakal Usung Anies di Pilkada Jakarta  - JPNN.COM
Politikus PKS Mardani Ali Sera. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Juru bicara PKS Mardani Ali Sera merasa yakin PDI Perjuangan dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bakal merapat mendukung Anies Baswedan pada Pilkada Jakarta 2024.

Nantinya, kata Mardani, PKS bakal mengupayakan agar PDI Perjuangan dan PKB mau menerima kader parpol berkelir putih serta oranye Sohibul Iman sebagai pendamping Anies pada Pilkada Jakarta 2024.

"Ya, akan merapat ke Mas Anies dan PKS akan bekerja keras untuk meyakinkan menerima Ustaz Sohibul Iman," kata dia menjawab pertanyaan awak media di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (4/7).

Menurut Mardani, PKS bakal terus menjalin komunikasi dengan berbagai partai agar kandidat Anies-Sohibul Iman (AMAN) bisa maju Pilkada Jakarta 2024.

"Kami PKS bahagia dan AMAN, akan komunikasi dengan banyak pihak. Banyak, kok, yang tertarik dengan AMAN," lanjut legislator Komisi II DPR RI itu.

Sebelumnya, Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menyebut sosok mantan Mendikbud RI Anies Baswedan masih menjadi figur terkuat untuk diusung parpol berkelir hijau itu pada Pilkada Jakarta 2024.

Dia berkata demikian demi menjawab pertanyaan awak media di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (1/7).

"Ya, masih terkuat," kata Cak Imin, Senin.

Jubir PKS Mardani Ali Sera yakin PDI Perjuangan dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bakal merapat mendukung sosok ini pada Pilkada Jakarta 2024. Siapa itu?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close