Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mardani PKS: Presiden Jokowi Semestinya Melakukan Resuffle

Jumat, 14 Agustus 2020 – 20:52 WIB
Mardani PKS: Presiden Jokowi Semestinya Melakukan Resuffle - JPNN.COM
Mardani Ali Sera. Foto; Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) Mardani Ali Sera menyarankan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk melakukan reshuffle kabinet Indonesia Maju.

Terutama, setelah melihat kinerja menteri dalam menangani pandemi Covid-19.

"Mesti, karena banyak sekali kejadian yang extraordinary tidak kelihatan, contohnya penyaluran sembako, contohnya pembelajaran jarak jauh, masyarakat makin besar bebannya, apa kehadiran negara?" ungkap Mardani kepada awak media, Jumat (14/8).

Selain itu, kata Mardani, kinerja kabinet belum menunjukkan perbaikan sejak Presiden Jokowi marah-marah atas kinerja menteri selama pandemi.

"Saya masih melihat apa yang Pak Jokowi bilang tiga pekan lalu malah belum berubah, ketika banyak yang seperti cuti, dia marah-marah, ketika mengatakan banyak yang tidak extraordinary. Namun, sesudah itu actionnya apa, tidak tampak," ungkap dia.

Mardani pun menyinggung sektor kesehatan dan ekonomi yang perlu diperbaiki ketika Jokowi hendak melakukan resuffle kabinet. Utamanya menteri sektor ekonomi yang belum berkinerja baik karena pertumbuhan yang minus.

BACA JUGA: Polres Jember Heboh Gegara Pengendara Motor Menerobos dan Mengamuk Sambil Bawa Parang, Lihat Videonya

"Pasti kesehatan, karena paling kelihatan, yang kedua ekonomi, yang ketiga di sektor pendidikan," pungkas dia. (ast/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Mardani Ali Sera menyarankan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk melakukan reshuffle kabinet Indonesia Maju. Terutama, setelah melihat kinerja menteri dalam menangani pandemi Covid-19.

Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close