Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mardiono Ajak Para Tokoh Sukseskan Pemilu 2024 dalam Halalbihahal MCMI

Senin, 08 Mei 2023 – 00:45 WIB
Mardiono Ajak Para Tokoh Sukseskan Pemilu 2024 dalam Halalbihahal MCMI - JPNN.COM
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono dalam halalbihalal MCMI. Dok: DPP PPP.

jpnn.com, JAKARTA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menghadiri acara halalbihalal Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI) di Hotel Des Indies, Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam momen tersebut, Mardiono berkesempatan menyampaikan program pemerintah sekaligus program partai berlambang Kabah.

“Karena saya diundang sebagai Utusan Khusus Presiden Bidang Kerja Sama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan, maka saya menyampaikan program Bapak Presiden Jokowi,” tutur Mardiono, dalam siaran persnya, Minggu (7/5).

“Lalu, karena saya ketua umum parpol maka saya juga menyampaikan program yang dilakukan PPP. Saya pikir semuanya sejalan, dalam menyongsong Pemilu 2024,” tambah dia.

Menurut Mardiono, seluruh lapisan masyarakat memiliki kewajiban untuk menyukseskan Pemilu 2024. Apalagi para tokoh yang tergabung dalam MCMI.

“Segenap lapisan tokoh masyarakat memiliki kewajiban, apalagi yang tergabung dalam masyarakat cinta masjid. Tentu itu berperan, karena di daerah lingkungan masjid ada umat yang harus kami lindungi dan antarkan untuk masuk ke transisi kepemimpinan dengan sebaiknya,” ujarnya.

Dia pun meminta masyarakat cinta masjid untuk terus mengawal estafet kepemimpinan lewat Pemilu 2024 agar hasilnya dapat dinikmati masyarakat Indonesia.

“Insyaallah masyarakat cinta masjid seluruh Indonesia bisa bersama-sama mendukung pelaksanaan Pemilu dengan PPP. Serta mengawal estafet kepemimpinan nasional, sehingga hasilnya bisa dinikmati seluruh masyarakat,” kata dia.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengajak tokoh yang ada di MCMI untuk ikut menyukseskan Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close