Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mardiono Bersama Majelis Pakar PPP Matangkan Pemenangan Pemilu 2024

Jumat, 30 September 2022 – 03:26 WIB
Mardiono Bersama Majelis Pakar PPP Matangkan Pemenangan Pemilu 2024 - JPNN.COM
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono. Foto dok PPP

jpnn.com, JAKARTA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menggelar rapat bersama Majelis Pakar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP.

Dalam rapat tersebut mereka membahas langkah dan strategi untuk mengantarkan PPP menghadapi pemenangan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Kami membahas berbagai hal dan paling utama diskusi terkait memasuki agenda Pileg dan Pilpres. Kami membahas langkah-langkah ke depannya dan menggali ide serta gagasan untuk mengantarkan PPP di Pemilu yang akan datang,” ujar Mardiono, di DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (29/9).

Ketua Majelis Pakar PPP Prijono Tjiptoherijanto tak menampik pertemuannya kali ini dengan Mardiono terkait diskusi kemenangan PPP di Pemilu 2024.

“Kami mengundang Pak Plt Ketua Umum bersama-sama menjelaskan langkah untuk pemenangan PPP di Pemilu 2024 nanti,” Prijono.

Sementara itu, Wakil Majelis Pakar PPP Anwar Sanusi menyebut, sebagai partai Islam tertua, maka PPP harus memiliki strategi pemenangan untuk Pemilu 2024.

“Langkah atau strategis yang baru dijalankan adalah melakukan konsolidasi wilayah yang dihadiri juga dari cabang. Hingga saat ini sudah ada sembilan wilayah yang didatangkan untuk konsolidasi,” ungkapnya.

Selain itu, menurut Anwar PPP juga memiliki modal untuk kebesaran partainya. Sebab, PPP didirikan oleh empat ormas partai Islam.

Mereka membahas langkah dan strategi untuk mengantarkan PPP menghadapi pemenangan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close