Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mardiono Minta Kader PPP Menangkan Nurhayati-Muslim di Pilkada Tasikmalaya

Senin, 14 Oktober 2024 – 14:26 WIB
Mardiono Minta Kader PPP Menangkan Nurhayati-Muslim di Pilkada Tasikmalaya - JPNN.COM
Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono bersama para kader di Tasikmalaya. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, JAKARTA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menghadiri konsolidasi organisasi DPC PPP Tasikmalaya dalam rangka menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (13/10).

Mardiono mengatakan pasangan calon yang diusung dalam Pilkada Tasikmalaya adalah kader terbaik PPP yaitu Nurhayati Effendi yang berpasangan dengan Muslim.

“Perlu ada terobosan cepat dari seorang pemimpin untuk Kota Tasikmalaya. Sehingga kami memandang Ibu Nurhayati yang merupakan putri terbaik daerah berpasangan dengan Pak Muslim adalah pilihan tepat,” ujar Mardiono dalam siaran persnya, Senin (14/10).

Mardiono berharap seluruh elemen PPP dapat bersama-sama dan berkolaborasi dengan partai pengusung yaitu PDIP untuk memenangkan pasangan nomor urut satu Nurhayati-Muslim.

“Karena satu-satunya calon perempuan, saya yakini ini merupakan sebuah kelebihan. Kami berharap seluruh elemen PPP bisa bersatu, bekerja sama, dan berkolaborasi dengan partai pengusung menyukseskan pasangan yang kita dukung,” ujar dia.

Sementara, Nurhayati mengaku senang karena kehadiran pimpinan partai berlambang Kabah itu menambah semangat dia bersama seluruh sukarelawan pendukungnya.

“Kami sangat senang karena kehadiran Pak Ketum hari ini. Kami merasakan ada perhatian dari DPP PPP yang begitu besar, harapannya kami tidak akan mengecewakan dan akan memenangkan Pilkada Kota Tasikmalaya,” kata Nurhayati.

Di tempat yang sama, anggota Legislatif termuda dari PPP Riko Restu Wijaya (23), mengaku akan ikut berjuang memenangkan pasangan Nurhayati-Muslim sesuai arahan Muhamad Mardiono.

Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono meminta kader partainya bisa memenangkan Nurhayati-Muslim di Pilkada Tasikmalaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA