Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Maret, Yamaha Buka Order Online Xmax Lagi

Senin, 05 Maret 2018 – 17:25 WIB
Maret, Yamaha Buka Order Online Xmax Lagi - JPNN.COM
Yamah Xmax

jpnn.com, JAKARTA - Mempermudah calon konsumen mendapatkan motor pilihannya, Yamaha Motor Manufacturing Indonesia (YIMM) kembali membuka order online Yamaha Xmax untuk bulan ini.

Pemesanan online skuter matik premium 250cc bisa dilakukan di https://www.yamahamotoronline.co.id/booking/ atau datang langsung ke premium dealer untuk order online, sekaligus melihat secara langsung produknya.

Pihak diler juga siap membantu konsumen melakukan pemesanan pada situs resmi order online.

”Yamaha ingin banyak konsumen merasakan XMAX untuk menunjukkan kebanggaan mereka. Karena itulah kami terus membuka order online ini,” ungkap Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Soal harga, Yamaha mengakui untuk bulan ini di beberapa area mengalami kenaikan karena adanya penyesuaian dengan kenaikan BBN.

"Detailnya bisa langsung dicek ke diler Yamaha terdekat masing-masing daerah," sambungnya.

Untuk on the road DKI Jakarta, di halaman resmi Yamaha Indonesia harga Xmax naik sekitar Rp 250 ribu atau kini menjadi Rp 57.250.000,-.

Soal pengiriman unit setelah disetujui, akan diinformasikanakan melalui surat elektronik (e-mail) atau pesan singkat pribadi.

Mempermudah calon konsumen mendapatkan motor pilihannya, Yamaha Motor Manufacturing Indonesia (YIMM) kembali membuka order online Yamaha Xmax untuk bulan ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close