Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Maria & Naomi Rilis 'Yellow'

'Single' Baru Bernuansa Ceria, Setelah Lama Vakum

Kamis, 25 Februari 2010 – 16:46 WIB
Maria & Naomi Rilis 'Yellow' - JPNN.COM
CERIA - Naomi (kiri) dan Maria, saat membawakan single yang baru saja mereka rilis, Kamis (25/2), di Plaza eX, Jakarta. Foto: Arsito Hidayatullah/JPNN.
JAKARTA - Sudah cukup lama sejak mereka terakhir aktif di blantika musik Indonesia - dalam arti penampilan resmi atau merilis album/single. Kini, dua penyanyi seksi yang juga berkemampuan mumpuni, Lea Naomi Risamasu dan Maria Da Silva, kembali hadir. Tepatnya, lewat nama grup duo Maria & Naomi, kedua penyanyi asal Indonesia bagian timur itu, baru saja merilis single terbaru mereka bertajuk Yellow.

Yellow? "Ya, itu mungkin semacam bentuk lain dari kata sapaan 'Hello'," ujar keduanya, di acara launching single anyar mereka itu, di Atrium Plaza eX, Jl MH Thamrin, Jakarta, Kamis (25/2) sore.

"Nggak. Jadi kebetulan emang, sebenarnya pas nulis lagu itu, aku teringat juga sama lagunya Coldplay, Yellow. Jadi ya, karena bunyinya mirip-mirip kata 'hello' yang ada di lagu ini, kita jadikan aja judul," tambah Naomi pula.

Penggunaan kata 'yellow' untuk 'hello', menurut Victor Rindanaung dari Pijar Entertainment Indonesia, perusahaan yang menaungi kedua penyanyi tersebut saat ini, bisa disebut sebagai salah satu hal baru yang ingin dipopulerkan oleh Maria & Naomi. "Tapi, lebih dari itu, musik mereka juga bisa dikatakan mencoba menghadirkan warna baru, lewat genre yang kita sebut sebagai 'pop evolution'," paparnya.

JAKARTA - Sudah cukup lama sejak mereka terakhir aktif di blantika musik Indonesia - dalam arti penampilan resmi atau merilis album/single. Kini,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA