Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mario Maurer Hingga Davika Hoorne Bakal Datang ke Jakarta

Kamis, 18 Juli 2024 – 14:25 WIB
Mario Maurer Hingga Davika Hoorne Bakal Datang ke Jakarta - JPNN.COM
Para pemain, sutradara, dan produser film Kang Mak From Pee Mak di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (18/7). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Film Kang Mak From Pee Mak bakal tayang di bioskop pada 15 Agustus 2024.

Kang Mak From Pee Mak merupakan remake dari film box office Thailand berjudul Pee Mak, yang menyuguhkan perpaduan unsur horor dan komedinya.

Falcon Pictures bakal menghadirkan para pemain film Pee Mak, yakni Mario Maurer, Davika Hoorne, dan sutradara Banjong Pisanthanakun, saat Gala Premiere Kang Mak From Pee Mak.

"Mario Maurer, Davika Hoorne, dan sutradara Banjong Pisanthanakun, dari Thailand akan hadir ke Jakarta pada saat Gala Premiere. Saat kami undang, ternyata mereka sangat antusias sekali saat diundang. Jadi, mereka akan datang dari tanggal 2 sampai 4 Agustus untuk promo film Kang Mak From Pee Mak," ujar produser Falcon Pictures, Frederica, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (18/7).

"Karena ini pertama kali film Pee Mak di remake diseluruh dunia, jadi Bajong sangat antusias sekali," sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Falcon Pictures mengadakan acara ramah tamah dalam rangka menyambut tayangnya film Kang Mak From Pee Mak.

Acara itu turut dihadiri oleh para pemeran, yakni Vino G Bastian, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, Indra Jegel, Indro Warkop, Marsha Timothy, Jirayut, Ananta Rispo, Aming, dan Tarzan.

Vino G. Bastian mengungkapkan kebahagiaannya atas perilisan trailer film tersebut.

Falcon Pictures bakal menghadirkan para pemain film Pee Mak, yakni Mario Maurer, Davika Hoorne, dan sutradara Banjong Pisanthanakun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA