Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marissya Icha Angkat Bicara soal Kasus Juragan 99, Begini Katanya

Minggu, 27 Maret 2022 – 04:21 WIB
Marissya Icha Angkat Bicara soal Kasus Juragan 99, Begini Katanya - JPNN.COM
Selebgram sekaligus pengusaha Marissya Icha. Foto: Instagram/marissyaicha

jpnn.com, JAKARTA - Selebgram sekaligus pengusaha Marissya Icha turut mengomentari gosip soal pasangan Gilang 'Juragan 99' dan Shandy Purnamasari.

Dia mengaku bingung dengan komentar warganet yang menilai negatif terhadap pasangan yang berjuluk crazy rich Malang itu.

"Mbak Shandy dan Mas Gilang itu termasuk orang yang humble banget sama siapa pun, enggak sombong, enggak gila-gila hormat," kata Marissya Icha, melalui akunnya di Instagram, dikutip pada Sabtu (26/3).

Icha-sapaannya, mengatakan bahwa orang yang kekayaannya hanya setengah-setengah itu justru sangat sombong seolah-olah dunia bisa dibeli. 

"Kebanyakan juga orang zaman sekarang punya uang satu sampai dua m (miliar) saja sudah sombong dan berasa orang kaya banget," ujarnya.

Dia mengatakan bahwa hal itu tidak dilihatnya pada Gilang dan Shany. Menurutnya, pasangan tersebut sangat ramah dan selalu tersenyum dengan tulus.

Icha lantas bercerita bahwa Gilang dan Shandy, baru saja ditipu hingga miliaran rupiah.

"Aku tahu ceritanya, aku tahu orangnya, tetapi sumpah demi Allah, saat ketemu orangnya dia enggak mempermasalahkan itu (padahal dia tahu sudah dibohongi orang itu)," tuturnya.

Marissya Icha akhirnya angkat bicara perihal berbagai gosip dan kasus yang menimpa pasangan Gilang 'Juragan 99' dan istrinya, Shandy Purnamasari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close