Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mark Sungkar Ingin Bawa Pulang Zaskia

Karena Sumpah, Gundul Kepala Hingga 2015

Senin, 28 Januari 2013 – 17:09 WIB
Mark Sungkar Ingin Bawa Pulang Zaskia - JPNN.COM
Mark Sungkar tampil beda saat datang ke kantor BNN, Senin (28/1). Kepalanya yang ditutupi topi sudah digundul. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN
JAKARTA - Ayah Zaskia Sungkar, Mark Sungkar, kembali mendatangi gedung Badan Narkotika Nasional (BNN). Dia datang tidak hanya ingin membesuk anaknya itu, tapi berusaha membawa anaknya pulang.

"Saya berusaha bawa pulang. Mudah-mudahan ada kabar baik," kata Mark Sungkar begitu tiba di BNN, Senin (28/1). Mark datang mengenakan baju kaos olah raga dan topi, kepalanya terlihat pelontos alias gundul saat Mark mengangkat topi yang dia pakai.

Menurut Mark, dia saat ini sedang menyusun investigasi dengan lembaga terkait menyikapi masalah narkoba yang ikut menyeret putrinya Sazkia Sungkar, dan menantunya Irwansyah.

"Ini saya gundul kepala saya karena sumpah BNN. Jadi saya sampai 2015 gundul, supaya masyarakat ingat saat melihat saya, bahwa 2015 Indonesia bebas narkoba," kata Mark sembari menunjuk salah satu slogan BNN membebaskan Indonesia dari narkoba tahun 2015 mendatang.

JAKARTA - Ayah Zaskia Sungkar, Mark Sungkar, kembali mendatangi gedung Badan Narkotika Nasional (BNN). Dia datang tidak hanya ingin membesuk anaknya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close