Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Markas Besar TNI Gelar Ceramah Rohani

Rabu, 22 Januari 2020 – 23:40 WIB
Markas Besar TNI Gelar Ceramah Rohani - JPNN.COM
Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI) menggelar ceramah rohani yang dilaksanakan secara serentak di masing-masing rumah ibadah di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (22/1/2020). Foto: Puspen TNI

jpnn.com, JAKARTA - Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI) menggelar ceramah rohani yang dilaksanakan secara serentak di masing-masing rumah ibadah, bertempat di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (22/1/2020).

Ceramah rohani yang dilaksanakan setiap sebulan sekali oleh Pusat Pembinaan Mental (Pusbintal) TNI, bertujuan untuk meningkatkan iman dan takwa bagi prajurit dan PNS TNI.

Pusat Penerangan TNI dalam keterangan persnya, menyebutkan ceramah rohani Islam dilaksanakan di Masjid Soedirman dihadiri Irjen TNI Letjen TNI M. Herindra beserta Pejabat Teras, Prajurit dan PNS di lingkungan Mabes TNI serta Ibu-Ibu Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI Pragati Wira Anggini (IKKT PWA). Bertindak selaku penceramah adalah KH. Noor Shafa Thohir yang merupakan Pimpinan Rumah Tahfiz Medina Assu’ada Islamic School.

Di tempat terpisah, ceramah agama Katolik berlangsung di Gereja Bunda Maria Fatima Mabes TNI dipimpin oleh Romo Antonius Didit Soepartono, Pr.

Sementara itu, ceramah Agama Kristen Protestan dilaksanakan di Gereja Bukit Kasih, Mabesal dipimpin oleh Pendeta Ridwan Hutabarat, M. Th dan agama Hindu dilaksanakan di Pura Tri Jaya Dharma, Mabes TNI oleh I Wayan Kadep Adnyana.(fri/jpnn)

Ceramah rohani yang dilaksanakan setiap sebulan sekali oleh Pusat Pembinaan Mental (Pusbintal) TNI, bertujuan untuk meningkatkan iman dan takwa bagi prajurit dan PNS TNI.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close