Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Markas Polisi di Kotamobagu Terbakar, Tim Labfor Polri Investigasi TKP

Jumat, 04 Maret 2022 – 05:58 WIB
Markas Polisi di Kotamobagu Terbakar, Tim Labfor Polri Investigasi TKP - JPNN.COM
Markas Kepolisian Resor Kotamobagu terbakar pada Kamis (3/3) dini hari sekitar pukul 03.30 WITA. Foto: ANTARA/HO-Humas Polda Sulut.

jpnn.com, KOTAMOBAGU - Kebakaran terjadi di markas Polres Kotamobagu pada Kamis (3/3) dini hari sekitar pukul 03.30 WITA.

Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polri Cabang Makassar turun tangan menyelidiki kebakaran tersebut.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Jules Abraham Abast menyampaikan kedatangan tim Labfor Polri untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pada hari ini Jumat (4/3) pagi.

“Olah TKP dan pemeriksaan lokasi kebakaran akan dilakukan Tim Labfor Polri Cabang Makassar dibantu Tim Inafis Polda Sulut, setelah api dipastikan sudah benar-benar padam dan tidak ada bara api lagi,” ungkap Kombes Jules.

Dia mengatakan kronologi kejadian berdasarkan keterangan personel piket, sekitar pukul 03.25 WITA api disertai kepulan asap muncul dari arah gudang belakang, dan sudah mengarah ke gedung utama.

Lima menit kemudian, kobaran api pun cepat membesar di bagian depan bangunan hingga membakar bangunan atau ruangan-ruangan lainnya.

Tak berselang lama, Kapolres Kotamobagu bersama para pejabat utama tiba di Mapolres dan langsung mengevakuasi para tahanan ke Polsek Kotamobagu.

Selanjutnya sekitar pukul 03.45 WITA, mobil Dinas Pemadam Kebakaran Pemkot Kotamobagu tiba di TKP dan langsung melakukan pemadaman.

Kebakaran terjadi di markas Kepolisian Resor Kotamobagu, Sulawesi Utara pada Kamis (3/3) dini hari. Tim Labfor Polri turun tangan melakukan investigasi di TKP

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close