Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marques Bolden Menggila, Timnas Basket Indonesia Gulung Arab Saudi

Selasa, 12 Juli 2022 – 20:13 WIB
Marques Bolden Menggila, Timnas Basket Indonesia Gulung Arab Saudi - JPNN.COM
Skuad Timnas basket Indonesia saat berlaga di FIBA Asia Cup 2022. Foto: FIBA Asia Cup.2022.

jpnn.com, JAKARTA - Timnas basket Indonesia membuka FIBA Asia Cup 2022 dengan manis seusai menghancurkan tim kuat, Arab Saudi. Marques Bolden menjadi bintang di laga ini.

Berlaga di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (12/7/2022), Indonesia menang dengan skor cukup telak 80-54.

Marques Bolden menunjukkan kelasnya sebagai salah satu pebasket terbaik Indonesia. Pemain naturalisasi asal Amerika Serikat itu membukukan 32 poin dan 16 rebound.

Kehadiran Bolden benar-benar memberikan warna bagi Timnas basket Indonesia. Pebasket yang berkarier di NBA G League bersama Salt Lake City Stars itu membuat serangan Skuad Garuda menjadi lebih hidup.

Hal ini berbeda ketika Indonesia jumpa Arab Saudi di Kualifikasi Fiba World Cup 2023. Saat itu, tim Merah Putih tampak kesulitan mengimbangi Arab Saudi yang memiliki keunggulan postur tubuh.

Kemenangan ini juga menjadi pembuktian bagi pelatih Milos Pejic yang ditunjuk menggantikan Rajkon Toroman.

Pilihan Perbasi dengan menunjuk Pejic terbukti tepat dan kita semua berharap Timnas basket Indonesia bisa melangkah jauh di FIBA Asia Cup 2022.

Berkat kemenangan ini, Indonesia untuk sementara memimpin klasemen Grup A dengan dua poin, sama dengan jumlah yang dimiliki Australia. Namun, Skuad Garuda unggul agresivitas poin.

Timnas basket Indonesia mengawali FIBA Asia Cup 2022 dengan manis seusai menggulung Arab Saudi. Marques Bolden menjadi bintang di laga ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close