Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marquez Menggila di MotoGP 2018 Seri Argentina

Senin, 09 April 2018 – 05:50 WIB
Marquez Menggila di MotoGP 2018 Seri Argentina - JPNN.COM
Marc Marquez tercepat di latihan bebas kedua MotoGP Argentina 2018. Foto: Crash

jpnn.com, ARGENTINA - Putaran kedua MotoGP 2018 di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, Minggu (8/4), penuh drama dan rider Repsol Honda Marc Marquez menjadi sorotan.

Cuaca tak menentu membuat suasana semakin galau. Lihat saja, Jack Miller memulai sesi balap dengan posisi start unik di mana hanya dirinya sendiri berada di posisi pole.

Sementara pembalap lainnya harus terpisah empat baris di belakang. Ini disebabkan Miller bertahan di saat semua pembalap masuk pit untuk ganti ban karena informasi cuaca.

19 detik jelang bendera start dikibarkan, Marc Marquez sontak menjadi sorotan mata para pembalap, karena ia tiba-tiba mendorong motornya ke depan lantaran mati mendadak dan diinstruksikan start dari pitlane tapi ia menolak.

Sesaat deretan motor pembalap gaek MotoGP melesat, Marquez terlihat sangat kencang menyusul posisi Miller yang ada di depan hingga pimpinan balapan pun sukses diambil alih.

Sayangnya, enam lap berselang Marquez harus menerima sanksi penalti ride through sehingga mengharuskannya masuk pit sebelum kembali lagi ke lintasan. Muasalnya karena pembangkangannya saat di start tadi.

Belum selesai di sini, justru kegilaan Marquez semakin menjadi setelah kembali ke trek. Posisi yang otomatis melorot hingga juru kunci, membuatnya harus menggeber Honda RC213V tanpa ampun.

Alhasil, gaya membalap Marquez langsung terlihat urakan sekaligus membahayakan lawan-lawannya.

Putaran kedua MotoGP 2018 di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, Minggu (8/4), penuh drama dan rider Repsol Honda Marc Marquez menjadi sorotan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close