Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marquez Menuju Enam Beruntun

Sabtu, 31 Mei 2014 – 08:41 WIB
Marquez Menuju Enam Beruntun - JPNN.COM

TUSCANY - Bahkan Valentino Rossi (Movistar Yamaha) pun, sepertinya tidak akan bisa berbuat apa-apa melawan Marc Marquez (Repsol Honda) di depan pendukungnya. Marquez membukukan catatan waktu tercepat dalam sesi latihan MotoGP Italia di Sirkuit Mugello kemarin (30/5). Dia unggul 0,382 detik dari Rossi yang tercepat kedua.

    

Catatan waktu tercepat Marquez dibukukan pada sesi pertama. Hal itu disebabkan pada sesi latihan kedua hujan mengguyur Sirkuit Mogello. Genangan air hujan di sirkuit membuat hanya empat rider yang berani turun ke lintasan pada sesi kedua.

       

Meski hanya pada sesi latihan pertama para pembalap membukukan catatan waktu kompetitif, namun itu sudah cukup untuk menjadi gambaran siapa yang bakal tampil hebat dalam sesi kualifikasi hari ini sampai lomba besok. Marquez tentu saja menjadi unggulan. Dia berpeluang besar merebut pole position sekaligus kemenangan seperti yang selalu dia lakukan pada lomba lomba awal musim ini.

    

Di Mugello tahun lalu, Marquez gagal finis. Tiga kali dia mengalami kecelakaan sepanjang akhir pekan. Yang paling parah adalah di sesi latihan kedua dimana rider 21 tahun itu tak bisa mengendalikan RC213V nya dan menghajar tembok pembatas sirkuit. Bahkan, insiden yang terjadi saat balapan berlangsung, menghapus asanya untuk setidaknya finis runner up di belakang Jorge Lorenzo.

    

TUSCANY - Bahkan Valentino Rossi (Movistar Yamaha) pun, sepertinya tidak akan bisa berbuat apa-apa melawan Marc Marquez (Repsol Honda) di depan pendukungnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA