Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marquez Tercepat di Austin, Lorenzo Ketiga

Sabtu, 16 Maret 2013 – 01:37 WIB
Marquez Tercepat di Austin, Lorenzo Ketiga - JPNN.COM
AUSTIN -- Pembalap muda Honda, Marc Marquez mencatat hasil sempurna pada tes privat di Circuit of Americans, Austin, Texas. Tiga hari tes, ia selalu menjadi yang tercepat.

Di hari ketiga, Jumat (15/3), Marquez mencatatkan waktu terbaik dua menit 3,281 detik. Ia mengitari sirkuit sebanyak 60 kali. Rekan setimnya, Dani Pedrosa di hari ketiga ini kembali berada di belakang Marquez dengan mencatatkan waktu dua menit 3,898 detik.

Perubahan komposisi waktu tercepat terjadi di sesi tes terakhir ini. Stefan Bradl yang di dua tes sebelumnya selalu di posisi empat tercepat kini naik satu tingkat. Ia mencatatkan waktu tercepatnya dua menit 4,225 detik dalam 43 lap. Pada sesi tes privat hari ketiga, rider Yamaha dan GP Tech tak lagi terlihat. Mereka memilih menyudahi tes hingga hari kedua saja.

Sementara itu, tercepat di uji coba Sepang, Malaysia, 26-28 Februari lalu, Jorge Lorenzo sedikit kecewa tertinggal dari Marc Marquez dan Dani Pedrosa (Repsol Honda) di uji coba Austin.

AUSTIN -- Pembalap muda Honda, Marc Marquez mencatat hasil sempurna pada tes privat di Circuit of Americans, Austin, Texas. Tiga hari tes, ia selalu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA