Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marquez Ungguli Lorenzo di Latihan Pertama

Jumat, 08 November 2013 – 18:04 WIB
Marquez Ungguli Lorenzo di Latihan Pertama - JPNN.COM
Marc Marquez . FOTO: getty images

jpnn.com - VALNECIA- Marc Marquez menunjukkan sinyal bakal mendapat hasil bagus di balapan MotoGP seri Valencia, Spanyol, Minggu (10/11) lusa. Itu bisa dilihat dari hasil latihan bebas pertama yang digeber di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Jumat (8/11).

Pembalap Repsol Honda tersebut menjadi yang tercepat dengan koleksi satu menit 31,557 detik. Yang lebih membanggakan, Marquez berhasil mengalahkan jagoan Yamaha Factory, Jorge Lorenzo. Di latihan pertama, Lorenzo berada di urutan kedua dengan catatan waktu satu menit 31,575 detik.

Konfigurasi tersebut tentu menjadi sinyal bagus bagi Marquez. Seperti diketahui, pembalap berusia 20 tahun tersebut memang hanya membutuhkan finish di urutan keempat untuk menjadi juara dunia.

Sebaliknya, bagi Lorenzo, performa Marquez tentu memberi tekanan besar dalam upayanya mempertahankan gelar juara dunia. Sebab, jika Marquez naik podium, Lorenzo dipatikan gagal juara meski memenangi seri Valencia.

Sementara, posisi ketiga ditempati Dani Pedrosa. Pembalap Repsol Honda tersebut membukukan waktu satu menit 31,581 detik. Sedangkan posisi keempat dihuni jagoan Yamaha Monster Tech 3, Bradley Smith dengan catatan waktu satu menit 32,086 detik. (jos/jpnn)

Hasil FP I MotoGP Valencia

1. Marc Marquez Repsol Honda 1m 31.557s

2. Jorge Lorenzo Yamaha 1m 31.575s

VALNECIA- Marc Marquez menunjukkan sinyal bakal mendapat hasil bagus di balapan MotoGP seri Valencia, Spanyol, Minggu (10/11) lusa. Itu bisa dilihat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close