Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marseille Buang Peluang di Kandang

Selasa, 25 November 2008 – 13:52 WIB
Marseille Buang Peluang di Kandang - JPNN.COM
MARSEILLE - Peluang Olympique Marseille merebut posisi kedua klasemen Ligue 1 Prancis terbuang percuma. Bermain di kandangnya, Stade Velodrome, Marseille ditahan imbang tamunya Lille 2-2 (0-2), Minggu (23/11) malam lalu.

Sebenarnya, kendati bermain di kandang, hasil imbang sudah cukup beruntung bagi Marseille. Sebab, mereka sudah tertinggal dua gol tanpa balas di babak pertama. Lille bahkan sudah unggul ketika laga baru berlangsung 11 menit.

Gol pertama Lille ke gawang Marseille yang dikawal Steve Mandanda diceploskan Adil Rami setelah memanfaatkan sepak pojok Michel Fernandes Bastos. Kemudian, gol kedua Lille diciptakan oleh Bastos pada menit ke-38.

Di babak kedua tim besutan Eric Gerets itu berusaha bangkit. Hasilnya, baru satu menit babak kedua bergulir, Mamadou Samassa meneruskan umpan silang Laurent Bonnart dengan tandukan kepala untuk mengubah kedudukan menjadi 1-2.

MARSEILLE - Peluang Olympique Marseille merebut posisi kedua klasemen Ligue 1 Prancis terbuang percuma. Bermain di kandangnya, Stade Velodrome, Marseille

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA