Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marseille Gagal ke Puncak

Selasa, 28 Oktober 2008 – 14:45 WIB
Marseille Gagal ke Puncak - JPNN.COM
PARIS-Akhir pekan lalu, Olympique Marseille sebenarnya punya peluang untuk menyodok ke puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis. Sayang, posisi pimpinan liga itu harus tertunda, karena mereka justru tergelincir di laga penentu. Bertindak sebagai tuan rumah, tim besutan Eric Gerets itu malah dihajar oleh musuh bebuyutannya, Paris St Germain (PSG) 2-4.

Kekalahan ini semakin terasa mengecewakan, karena hari sebelumnya Olympique Lyon yang berada di posisi teratas klasemen hanya mencatat hasil imbang tanpa gol melawan Auxerre. Jika mereka bisa memanfaatkan hasil negatif Lyon, tentunya posisi puncak bisa mereka nikmati di awal pekan. Kini, Marseille mengumpulkan 19 poin dari 10 laga, terpaut dua poin dari Lyon.

Di luar kenyataan bahwa kekalahan itu membuat mereka gagal memuncaki klasemen, Marseille lebih kecewa karena gagal memenangi duel klasik versus PSG. Bagi mereka, dikalahkan tim manapun terasa lebih baik daripada dipecundangi PSG di kandang sendiri.

''Hasil ini menyakitkan, karena kami mengharapkan sesuatu yang jauh berbeda. Saya sangat kecewa, tapi selalu ada kesempatan berikutnya kan? Tidak ada gunanya menyesal, kami akan membalas lain kali," ucap Gerets kepada Football365 yang dikutip Goal.

PARIS-Akhir pekan lalu, Olympique Marseille sebenarnya punya peluang untuk menyodok ke puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis. Sayang, posisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close