Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United

Senin, 19 Agustus 2024 – 22:15 WIB
Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United - JPNN.COM
Pemain asal Indonesia Marselino Ferdinan resmi berseragam klub Divisi Championship Inggris Oxford United. (HO-Oxford United)

jpnn.com - JAKARTA - Marselino Ferdinan resmi berseragam klub Divisi Championship Inggris Oxford United pada bursa transfer pemain musim panas ini. 

Pemain Timnas Indonesia itu mengaku tidak menyangka mendapatkan kesempatan ini.

Dia sangat senang bisa memiliki kesempatan untuk bergabung dengan Oxford United.

"Menjadi salah satu dari sedikit pemain Indonesia yang berkompetisi di Inggris membuat saya sangat bangga. Saya tidak akan mengabaikan kesempatan ini dan saya akan memberikan 100 persen untuk memaksimalkannya," ungkap Marselino.

"Pesan saya untuk semua untuk terus mendukung Oxford United dan ketahuilah bahwa saya akan melakukan yang terbaik untuk bersaing dan mewakili klub ini," sambungnya.

Pelatih Oxford United Des Buckingham mengatakan Marselino ialah pemain yang sangat menonjol. Dia pun menyambut baik kehadiran mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut.

"Banyak berita di Asia menyebutkan bahwa dia adalah salah satu pemain muda terbaik yang sedang berkembang. Jadi, ini adalah kesempatan yang baik menjadikannya bagian dari apa yang kami lakukan," jelas Buckingham.

"Dia adalah pemain penyerang yang sangat menarik dan saya sangat senang bisa melihat bagaimana perkembangannya," katanya.

Marselino Ferdinan resmi berseragam klub Divisi Championship Inggris Oxford United

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA