Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marsha Aruan Ajak Keluarga Kumpul Bareng di Hari Natal

Rabu, 12 Desember 2018 – 06:13 WIB
Marsha Aruan Ajak Keluarga Kumpul Bareng di Hari Natal - JPNN.COM
Marsha Aruan ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Foto: Indah Nurmala Sari/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Aktris cantik Marsha Aruan sudah siap menyambut hari Natal. Dia mengaku sudah memasang pohon Natal dan pernak perniknya di rumah.

"Natal udah persiapan di rumah, aku udah dekor pohon Natal, tulisan Merry Christmas dan lain-lain. Sudah undang semua keluarga juga untuk merayakan Natal di rumah," ujar Marsha Aruan saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Bagi Marsha Aruan, momen Natal adalah waktunya berkumpul bersama keluarga. Tak heran, dia tak ingin melewatkan momen Natal di rumah.

"Pokoknya semua momen bersama keluarga pasti berharga. Aku kan kerja sambil kuliah jadi waktu kumpul sama keluarga agak susah. Jadi Natal, Lebaran, New Year itu doang waktu sama keluarga. Jadi, harus dihargai," jelas Marsha.

Selain berkumpul dengan keluarga, kekasih El Rumi ini juga menunggu momen-momen seru dalam tradisi Natal, seperti bertukar kado.

Dia pun menceritakan pengalamannya saat bertukar kado dengan anggota keluarga di rumah.

"Biasanya sih tukar kado. Misalnya, satu orang 50 ribu rupiah, jadi kado yang akan diterima nggak nyangka bisa aja gede banget taunya isinya tisu. Nyebelin, tapi itu lucu dan di situ serunya," pungkas Marsha. (agi/JPC)

Aktris cantik Marsha Aruan sudah siap menyambut hari Natal. Dia mengaku sudah memasang pohon Natal dan pernak perniknya di rumah.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close