Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marsha Timothy Dapat Tantangan Bercadar

Rabu, 15 Desember 2010 – 11:21 WIB
Marsha Timothy Dapat Tantangan Bercadar - JPNN.COM
JAKARTA - Setelah hampir dua tahun absen membintangi layar lebar, Marsha Timothy (31) bersiap kembali meramaikan perfilman nasional. Bulan depan pencinta film bisa melihat akting kekasih Fachri Albar itu dalam film terbarunya, Khalifah.

Film karya Nurman Hakim, sutradara 3 Doa 3 Cinta, tersebut berlatar belakang religius. Marsha pun tertantang untuk memerankan perempuan bercadar yang bernama Khalifah.

Saat ditemui beberapa waktu lalu di Grand Indonesia, Jakarta, artis kelahiran Jakarta, 8 Januari 1979, itu berbagi sedikit cerita mengenai proyek terbarunya tersebut. Dalam film yang diproduksi Frame Ritz itu, Marsha beradu akting dengan Indra Herlambang, Titi Sjuman, dan Benjamin Joshua. Diceritakan, Khalifah bekerja di salon. Dia tinggal bersama adik dan ayahnya. Ayah Khalifah lantas meninggal dan suatu ketika dia memutuskan untuk menggunakan cadar.

Peran Marsha tersebut bisa dibilang peran yang menantang. Selain karena dirinya nonmuslim yang memerankan perempuan muslim, mantan kekasih Mario Lawalata tersebut dituntut untuk bisa mengeluarkan ekspresi mata. "Di film ini aktingnya sangat silent. Lebih ditunjukkan dengan gesture dan tentunya ekspresi mata. Soalnya, wajahnya tertutup," terang dia.

JAKARTA - Setelah hampir dua tahun absen membintangi layar lebar, Marsha Timothy (31) bersiap kembali meramaikan perfilman nasional. Bulan depan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA