Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marzuki Alie Bantah Demokrat Pecah

Kamis, 26 Mei 2011 – 18:42 WIB
Marzuki Alie Bantah Demokrat Pecah - JPNN.COM
JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Demokrat (PD), Marzuki Alie membantah tudingan banyak pihak tentang adanya perpecahan di internal PD menyusul diberhentikannya Muhammad Nazaruddin sebagai Bendahara Umum Partai Demokrat. Menurut mantan Sekjen Demokrat itu, partainya merupakan satu-satunya partai yang mengerti, memahami, memaknai, dan mempraktekan nilai-nilai demokrasi.

"Kongres kita bagus, setelah kongres juga aman. Selain itu, kasus ini kan menyangkut hukum. Jadi, tidak ada pecah-pecahan," kata Marzuki di gedung DPR, Senayan Jakarta, Kamis (26/5).

Hal yang sama juga diungkapkan juru bicara DPP PD, Ruhut Sitompul, yang menyatakan bahwa Ketua Dewan Pembina PD, Susilo Bambang Yudhoyono telah meminta semua kader PD bersatu dengan mengingat semua perjuangan partai untuk memenangi pemilu 2014.

"Menghadapi 2014 suhu politik biasanya memanas, dua atau tiga tahun sebelumnya. Oleh karena itu, semua elemen partai diminta menjaga soliditas untuk menghadapi itu semua," katanya. (fas/jpnn)

JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Demokrat (PD), Marzuki Alie membantah tudingan banyak pihak tentang adanya perpecahan di internal

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close