Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marzuki Alie Jamin Tak Ada Pijit dan Spa

Selasa, 31 Agustus 2010 – 17:47 WIB
Marzuki Alie Jamin Tak Ada Pijit dan Spa - JPNN.COM
JAKARTA - Ketua DPR RI, Marzuki Alie, membantah jika di gedung baru DPR yang akan segera dibangun akan dilengkapi dengan fasilitas pijit dan spa. Menurut Marzuki, tempat relaksasi di gedung baru bukan berarti harus tempat spa dan pijit.

Kepada wartawan sebelum buka puasa bersama di press room DPR RI, Selasa (31/8), Marzuki menyatakan, dirinya sudah menanyakan kebenaran informasi tentang gedung baru DPR yang akan dilengkapi fasilitas spa itu. "Saya sudah cek, sudah tanya ke Pius (Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga, Pius Lustrilanang). Tidak ada itu fasilitas spa. Saya keliling hampir ke seluruh parlemen di dunia. Tidak pernah ada spa-nya atau ada tukang pijitnya. Jadi nggak ada itu," tandasnya.

Hanya saja mantan Sekjen Partai Demokrat itu juga mengatakan, mengingat kesibukan para anggota dewan yang terkadang harus rapat sampai larut malam bahkan hingga dini hari, di gedung baru nantinya memang akan disediakan ruang untuk istirahat yang memadai sekaligus menjadi tempat diskusi. "Supaya lebih efektif dan efisien kerjanya  maka kita siapkan tempat untuk rehat sambil ngobrol," ucapnya.

Namun Marzuki tidak merinci seperti apa bentuk ruang rehat itu. "Masalah disainnya nanti saya cek lagi. Yang pasti tidak ada ruang spa," tandasnya.

JAKARTA - Ketua DPR RI, Marzuki Alie, membantah jika di gedung baru DPR yang akan segera dibangun akan dilengkapi dengan fasilitas pijit dan spa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close