Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marzuki: Demokrat Tidak Balas Jasa

Kamis, 24 Juni 2010 – 14:23 WIB
Marzuki: Demokrat Tidak Balas Jasa - JPNN.COM
JAKARTA - Marzuki Ali, Ketua DPR RI yang berasal dari Partai Demokrat (PD), menegaskan bahwa masuknya anggota KPU Andi Nurpati menjadi pengurus PD, bukanlah karena balas jasa. Pernyataan ini disampaikannya demi menepis anggapan beberapa pihak yang mencurigai ada "sesuatu" antara PD dengan Andi Nurpati sebelumnya.

Menurut Marzuki, mestinya hal tersebut tidak perlu dicurigai. "Ada yang curiga seolah-olah Andi sebelumnya berjasa kepada Demokrat. Tidak ada balas jasa di sini. Dia kan cuma jadi pengurus partai. Kecuali kalau dia diangkat jadi menteri, mungkin itu patut dicurigai," ucapnya, Kamis (24/6), di Gedung DPR RI.

Marzuki juga menyebutkan, jika seseorang sudah memutuskan untuk menjadi pengurus partai, maka dirinya harus siap berkorban. Soalnya katanya, pengurus partai itu tidak digaji. Oleh karena itu, kecurigaan beberapa pihak tersebut dinilainya tidak beralasan. "Tidak digaji selama lima tahun, siapa yang sanggup?" ujarnya lagi.

Di sisi lain, Marzuki juga mengaku tak khawatir kejadian ini dapat merusak citra Demokrat, meskipun banyak elemen yang menyoroti, mencurigai dan mempertanyakannya. Citra yang terbentuk (di Demokrat) menurutnya dibangun melalui suatu proses yang panjang. Dengan kata lain menurutnya, citra Demokrat tidak akan rusak hanya karena satu persoalan yang relatif kecil tersebut.

JAKARTA - Marzuki Ali, Ketua DPR RI yang berasal dari Partai Demokrat (PD), menegaskan bahwa masuknya anggota KPU Andi Nurpati menjadi pengurus PD,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close