Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marzuki Didatangi 354 DPD dan DPC Demokrat

Kamis, 15 April 2010 – 21:46 WIB
Marzuki Didatangi 354 DPD dan DPC Demokrat - JPNN.COM
JAKARTA - Sekitar 354 DPD dan DPC Partai Demokrat (PD) dari berbagai daerah mendatangi calon Ketua Umum Partai Demokrat Marzuki Alie di Gedung DPR. "Mereka datang ternyata ingin mendengarkan langsung pernyataan dari Marzuki Alie soal isu mundurnya Marzuki Alie dari pencalonan Ketua Umum  PD. Mereka datang sangat mendadak," kata Max Sopacua, selaku Ketua Tim Sukses calon Ketum PD, Marzuki Alie, di gedung Nusantara III, DPR Senayan Jakarta, Kamis (15/4).

Dijelaskan Max, pegurus DPD dan DPC yang datang mendadak itu antara lain dari Nanggroe Aceh Darrusalam (NAD), Sumatera Barat, Riau, Sumsel, Jawa Tengah, Jawa Timur, NTT, NTB, Sulsel, dan Papua, berikut dengan pengurus DPC. "Pertanyaan dan permintaan mereka sama yakni mengklarifikasi soal isu mundur dan meminta agar tetap maju dalam kongres mendatang," katanya.

Setelah dijelaskan oleh Pak Marzuki, terang Max, akhirnya mereka memahami apa yang terjadi sebenarnya. Secara spontan mereka sepakat untuk memberikan dukungan kepada Marzuki Alie. "Saya yakin, dengan kedatangan teman-teman DPD dan DPC tersebut merupakan bentuk dukungan yang kongkrit dan tidak bisa dinafikan, bahwa mereka menginginkan ketua umum PD yang betul-betul mampu membawa PD lebih baik," ujar Max.

Anggota Komisi I DPR ini mengungkap, dalam pertemuan dengan Marzuki pengurus DPD dan DPC telah menyatakan komitmen untuk 100 persen memberikan dukungan hingga pemilihan nanti. "Mereka berjanji all out memberikan dukungan sampai akhir dan dukungan ini tetap 100 persen tidak akan berubah," kata Max.

JAKARTA - Sekitar 354 DPD dan DPC Partai Demokrat (PD) dari berbagai daerah mendatangi calon Ketua Umum Partai Demokrat Marzuki Alie di Gedung DPR.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA