Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marzuki: Kalau yang Sakit Diganti, Jadi Tambah Sakit

Jumat, 16 September 2011 – 17:18 WIB
Marzuki: Kalau yang Sakit Diganti, Jadi Tambah Sakit - JPNN.COM
JAKARTA - Ketua DPR RI, Marzuki Alie mengatakan perjalanan kabinet yang sudah hampir dua tahun sudah sewajarnya perlu ada dievaluasi. Jika dilakukan reshuffle, Marzuki menyarankan perombakan untuk perubahan yang lebih baik.

“Saya kira perjalanan pemerintahan kabinet yang sudah menjelang dua tahun perlu segera dievaluasi. Saat ini sudah waktunya bagi presiden melakukan perombakan total untuk perubahan yang lebih baik,” ujar Marzuki kepada wartawan di gedung DPR Jakarta, Jumat (16/9).

Ditanyakan mengenai menteri-menteri mana yang harus diganti oleh presiden?  Marzuki tidak mau mengomentari. "SBY saja tidak pernah mengemukakan hal itu dan keliru kalau saya yang mengapungkannya," tambahnya.

Marzuki hanya mau menjawab alasan pergantian adalah karena banyak hal yang membuat kinerja pemerintahan tidak berjalan lancar antara lain menyangkut persoalan pribadi dengan hukum.

JAKARTA - Ketua DPR RI, Marzuki Alie mengatakan perjalanan kabinet yang sudah hampir dua tahun sudah sewajarnya perlu ada dievaluasi. Jika dilakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA