Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Mas AHY Umumkan Kepengurusan Baru Partai Demokrat, Ini Daftar Namanya

Rabu, 15 April 2020 – 23:13 WIB
Mas AHY Umumkan Kepengurusan Baru Partai Demokrat, Ini Daftar Namanya - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) baru saja menyelesaikan kepengurusan baru parpolnya. Ada 200 nama yang duduk di kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PD periode 2020-2025.

AHY mengaku baru saja menerbitkan dua surat keputusan (SK) tentang kepengurusan DPP PDI, Rabu (15/4) malam. Masing-masing SK itu tentang pengurus harian dan pleno.

"Hari ini saya menerbitkan dua surat keputusan baik untuk pengurus harian sejumlah 100 orang, maupun pengurus pleno sejumlah 200 orang. Sehingga secara terperinci, masing-masing kader Demokrat bisa melihat 200 nama pengurus pada posisi masing-masing dalam surat keputusan tersebut," kata AHY.

Mantan tentara itu menjadi ketua umum PD berdasar hasil kongres pada pertengahan Maret lalu. Namun, AHY mengaku baru menyelesaikan kepengurusan baru PD karena parpolnya memilih fokus pada upaya membantu masyarakat menghadapi pandemi virus corona (COVID-19) di seluruh Indonesia.

AHY mengatakan, dirinya tak mau terburu-buru dalam membentuk kepengurusan PD 2020-2025. Putra sulung Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu menegaskan bahwa pemilihan nama untuk kepengurusan PD dilakukan secara cermat, tepat, adil dan bijaksana.

Oleh karena itu AHY mempelajari satu per satu curriculum vitae (CV) calon pengurus DPP PD. “Saya pelajari kelebihan dan kekurangannya, setiap hari, hingga larut malam bahkan kadang hingga pukul tiga dan empat pagi," ujarnya.(fat/jpnn)

Berikut susunan kepengurusan inti DPP Partai Demokrat Periode 2020-2025:

Ketum: Agus Harimurti Yudhoyono

loading...