Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mas Butet Ikut Kampanye Jago PDIP di Pilkada Gorontalo

Minggu, 29 Januari 2017 – 20:06 WIB
Mas Butet Ikut Kampanye Jago PDIP di Pilkada Gorontalo - JPNN.COM
Butet Kartaredjasa. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Seniman teater dan komedi Butet Kartaredjasa muncul di Gorontalo, Minggu (29/1). Kedatangannya bukan untuk pentas seni peran ataupun bermonolog, melainkan berkampanye.

Butet terlihat di tengah kemeriahan kampanye duet Hana Hasanah Fadel Muhammad-Toni Junus di Lapangan Taruna Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo. Duet Hana-Toni merupakan pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan.

Karenanya Butet juga diberi kesempatan untuk berorasi di hadapan massa pendukung Hana-Toni. Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri juga hadir dalam kampanye itu.

Butet dalam orasi singkatnya mengaku sengaja hadir karena mencintai Indonesia. "Saya ingin pemimpin yang tetap menjaga ke-Indonesia-an," katanya.

Menurutnya, hal itu perlu ditegaskannya karena bangsa Indonesia saat ini sedang menghadapi berbagai tantangan dalam hal persatuan kesatuan. Namun, kata Butet, Indonesia memiliki Megawati yang gigih menentang pihak-pihak pengancam ke-Indonesia-an.

“Namun Bu Mega sudah tegas menjawab tantangan dengan lantang melawan yang akan mengancam ke-Indonesiaan," kata Butet.(boy/jpnn)

Seniman teater dan komedi Butet Kartaredjasa muncul di Gorontalo, Minggu (29/1). Kedatangannya bukan untuk pentas seni peran ataupun bermonolog,

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close