Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

'Mas Suka Masukin Aja' Mulai Tayang

Selasa, 25 November 2008 – 16:15 WIB
'Mas Suka Masukin Aja' Mulai Tayang - JPNN.COM
Foto : Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA - Pekan ini bioskop Tanah Air bakal diramaikan film baru. Film layar lebar berjudul 'Mas Suka Masukin Aja' itu bergenre komedi. Film ini menampilkan Mak Irit yaitu legenda hidup dunia seks masa kini.

”Judul Mas Suka Masukin Aja itu sebenarnya cuma untuk menarik penonton. Tapi sebenarnya film ini tidak vulgar,” terang produser film Mas Suka Masukin Aja dari K2K Production, KK Dheraaj dalam preskon usai premiere di Setiabudi 21 Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/11).

Film yang disutradarai oleh Rully Manna itu didukung oleh 22 komedian dan artis senior sehingga filmnya menjadi patut untuk disaksikan pemirsa. Para pemain itu seperti Kiki Fatmala, Kiki Amalia, Dorce Gamala, Thessa Kaunang, Verlyta Evelyn, Kadir-Doyok, Ucok Baba, Habibie, Bolot, Mamiek Prakoso, Ryan Syehan, Olga Syahputra, Tata Dado, Bowby Tince, Akrie Patrio, dan Adul.

Cerita Mas Suka Masukin Aja itu awalnya diangkat dari novel yang dikarang oleh Nuril Bahri. Menurut dia, tulisan yang dibuatnya dalam waktu empat hari itu lebih banyak lucunya. ”Memang ini lebih kepada lucunya. Masukin itu maksudnya nama Sukino, kalau orang Jawa manggilnya Mas Ukin, ha..ha..,” ujarnya.

JAKARTA - Pekan ini bioskop Tanah Air bakal diramaikan film baru. Film layar lebar berjudul 'Mas Suka Masukin Aja' itu bergenre komedi. Film ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close