Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mas Tri Peringati Nuzululqur'an di Masjid Al Barkah, Kata Sambutannya Meneduhkan

Selasa, 19 April 2022 – 13:15 WIB
Mas Tri Peringati Nuzululqur'an di Masjid Al Barkah, Kata Sambutannya Meneduhkan - JPNN.COM
Plt Wali Kota Bekasi memberikan sambutan pada malam Nuzululqur'an di Masjid Agung Al Barkah, Kota Bekasi. Foto: Humas Pemkot Bekasi

jpnn.com, KOTA BEKASI - Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi menggelar Tarawih bersama di Masjid Agung Al Barkah pada malam ke-17 Ramadan.

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bekasi ikut dalam kegiatan itu.

Setelah salat Tarawih, diadakan tabligh akbar peringatan Nuzululqur'an bersama aparatur dan masyarakat di Masjid Agung Al Barkah, Kota Bekasi.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dalam sambutannya berharap peringatan Nuzululqur'an menjadi momen yang dinantikan saat Ramadan.

“Nuzululqur'an merupakan momen yang sangat dinantikan saat Ramadan. Karena itu, umat Islam di Kota Bekasi lebih meningkatkan pengamalan terhadap Al-Qur'an,” kata pria yang akrab disapa Mas Tri ini.

Dia menyampaikan, Nuzululqur'an menjadi momentum bagi umat muslim untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan lebih sering membaca Al-Qur'an.

Kegiatan ini diselenggarakan atas kerja sama Pemkot Bekasi dengan DKM Masjid Agung Al Barkah.

Selama kegiatan berlangsung para jamaah yang hadir mematuhi protokol kesehatan. (adv/jpnn)

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama Forkopimda memperingati malam Nuzululqur'an di Masjid Agung Al Barkah. Ini yang disampaikannya

Redaktur & Reporter : Tarmizi Hamdi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close