Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Masai Ujiri Jadi Executive NBA Of The Year

Jumat, 10 Mei 2013 – 13:28 WIB
Masai Ujiri Jadi Executive NBA Of The Year - JPNN.COM
Masai Ujiri. FOTO: Getty Images
NEW YORK- Denver Nuggets menjalani salah satu periode terbaiknya di NBA musim ini. Meski hanya lolos hingga putaran pertama playoff, Nuggets bisa bangga setelah dua sosok di klub mendapat gelar bergengsi.

jpnn.com - Kali ini ialah Masai Fujiri yang ditetapkan sebagai Executive NBA Of The Year. Fujiri dianggap mampu membentuk Nuggets menjadi salah satu tim yang paling improve di NBA musim ini. Di bawah manajemennya, para pemain Nuggets tampil luar biasa.

Tercatat, sebanyak sembilan pemain sukses mencetak delapan hingga 16,7 poin per pertandingan. Selain itu, para pemain cadangan Nuggets juga menempati rutan kedua dengan koleksi 41,3 poin per pertandingan.

Secara tim, Nuggets juga disulapnya menjadi sangat berkembang. Musim ini, Nuggets sukses bertengger di urutan ketiga musim regular wilayah barat. Catatan statistic mereka juga bagus. Yakni 57-25.

Ketika bertanding di kandang di Pepsi Center, mereka juga sangat trengginas. Mereka duduk di posisi ke-14 sepanjang sejarah untuk kemenangan yang dibuat di kandang. Salah satu momen yang paling hebat ialah ketika dirinya sukses mengontrak Andre Iguodala dari Philadelphia Sixers. Selain itu, dia juga melakukan kontrak ulang dengan JaVale McGee dan Andre Miller.

Ini merupakan gelar kedua secara berututan yang dicapai Nuggets. Sebelumnya, pelatih Nuggets George Karl dinobatkan sebagai coach of the year. (jos/jpnn)

NEW YORK- Denver Nuggets menjalani salah satu periode terbaiknya di NBA musim ini. Meski hanya lolos hingga putaran pertama playoff, Nuggets bisa

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close