Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Masi Oka, Luar Biasa Akting di Depan Mayat

Jumat, 04 November 2011 – 23:39 WIB
Masi Oka, Luar Biasa Akting di Depan Mayat - JPNN.COM
Masi Oka. Foto: www.topnews.in
JAKARTA - Masi Oka melejit lewat serial TV laris Heroes. Kini, aktor Amerika-Jepang itu tampil lagi dalam serial legenda Hawaii Five-O (H5O) musim kedua yang akan tayang di kanal AXN pada 14 November. Dia berperan sebagai dokter Max Bergman, koroner andal. Pertengahan bulan lalu Jawa Pos mendapat kesempatan mewawancarainya melalui telepon. 


Bagaimana cara menjiwai peran dokter koroner?

Saya sempat membuka buku kimia, tetapi saya tidak yakin bisa lulus sekolah kedokteran. Yang paling sulit adalah mengingat kata-kata dan istilah kedokteran. Kalau sampai ada yang salah penyampaian, bisa runyam. Itulah bagian tersulit dan menantang dalam peran ini.

 
Apa saja persiapan Anda?

Cara terbaik untuk mempersiapkannya adalah dengan mempelajari dan menonton. Saya juga menyimak prosedur reguler di E.R. tentang penanganan medis. Tetapi, saya juga harus perhatikan karakter saya, benar-benar perlu persiapan.


Bagaimana rasanya syuting memeriksa mayat yang terlihat sangat nyata walaupun sebenarnya palsu?

Itulah hebatnya bagian make-up. Mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa. Orang-orang itu hidup, tetapi berpura-pura mati dan mereka harus menahan napas. Itulah susahnya menjadi orang mati yang tidak boleh bergerak sama sekali, sementara kita asyik berbicara di depan mereka 20 menit lamanya.


Anda termasuk artis Asia yang sering muncul di TV Hollywood. Apa resepnya?

JAKARTA - Masi Oka melejit lewat serial TV laris Heroes. Kini, aktor Amerika-Jepang itu tampil lagi dalam serial legenda Hawaii Five-O (H5O) musim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close