Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Masih Balita, Putri Selebgram Asal Malang Diduga Dianiaya Pengasuhnya

Jumat, 29 Maret 2024 – 23:32 WIB
Masih Balita, Putri Selebgram Asal Malang Diduga Dianiaya Pengasuhnya - JPNN.COM
Ilustrasi - Balita bermain di taman. Putri selebgram asal Kota Malang yang masih berusia balita diduga telah mengalami penganiayaan oleh pengasuhnya. Ilustrasi balita: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - MALANG - Putri selebgram asal Kota Malang Hifdzan Silmi Nur Emyaghnia atau yang dikenal dengan nama Aghnia Punjabi, diduga dianiaya oleh pengasuhnya.

Kasus dugaan penganiayaan ini telah dilaporkan ke Polresta Malang Kota.

Pihak kepolisian juga telah bergerak melakukan penanganan kasus dugaan penganiayaan Putri Aghnia Punjabi yang masih berusia balita.

Menurut Kapolresta Malang Kota Kombes Pol. Budi Hermanto kasus ini ditangani Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polresta Malang Kota.

"Untuk perkara suster (pengasuh) menganiaya anak majikan, sedang ditangani oleh Unit PPA Satreskrim Polresta Malang Kota,” kata Buher, sapaan akrabnya di Kota Malang, Jawa Timur, Jumat (29/3).

Buher mengatakan Satreskrim Polresta Malang Kota sudah mengamankan terduga pelaku yang masih dalam pemeriksaan Unit PPA Satreskrim Polresta Malang Kota.

"Pelaku sudah diamankan," kata Buher.

Sebelumnya, selebgram asal Kota Malang Aghnia Punjabi mengunggah kondisi wajah putrinya yang lebam pada akun Instagram miliknya @emyaghnia.

Putri selebgram asal Kota Malang yang masih berusia balita diduga telah mengalami penganiayaan oleh pengasuhnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close