Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Masih Bermasalah, Tyas Mirasih Cuek Rayakan Ultah Amandine

Rabu, 06 Februari 2019 – 02:55 WIB
Masih Bermasalah, Tyas Mirasih Cuek Rayakan Ultah Amandine - JPNN.COM
Tyas Mirasih didampingi suami, paman dan pengacaranya di kantor KPAI, Jakarta Pusat, Jumat (16/3). Novi/JawaPos

jpnn.com - Di tengah polemik dengan Maryke Harris Pohu, nenek Amandine Cattleya, anak yang kini dirawat, Tyas Mirasih merayakan ulang tahun ke-6 gadis mungil tersebut pada Minggu (3/2). Tyas membagikan suasana birthday party Amandine di Instagram maupun InstaStory-nya.

Tampak dinding yang dihias balon-balon pink bertulisan Happy Bday Amandine. Ada pula balon-balon Unicorn yang cute. Di InstaStory, Amandine memeluk Tyas, lalu membuka beberapa kado.

Gadis cilik itu terlihat excited. Ada kado yang berisi boneka Unicorn. Lalu, dia membuka bungkusan satu lagi. ''Wah, ada baju,'' ucapnya. ''Makin pinter, makin cantik, makin apalagi... '' kata Tyas, lantas mencium Amandine.

Tyas, Amandine, dan Raiden, suami Tyas, kemudian berfoto bersama. ''You are an angel who made our life more colorful and amazing. It couldn't be better than this. Have a wonderful birthday my dear baby. We love you so much,'' tulis Tyas. (nor/c15/jan)

Di tengah polemik dengan Maryke Harris Pohu, nenek Amandine Cattleya, anak yang kini dirawat, Tyas Mirasih merayakan ulang tahun ke-6 gadis mungil tersebut

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close